Pangdam Udayana Bagikan Masker ke Seluruh Babinsa Kodim 1628/Sumbawa Barat

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, melalui Dandim 1628/SB Letkol CZI Sunardi, membagikan masker kepada para Babinsa jajaran Kodim 1628/SB sebagai salah satu komponen yang berada di garda terdepan penanggulangan Covid-19.

Dandim Letkol Czi Sunardi, usai pembagian masker Senin 13 September 2021, mengatakan bantuan masker dari Pangdam Udayana tersebut dimaksudkan untuk menunjang kegiatan Babinsa di lapangan dalam penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Penyerahan masker dari Pangdam IX/Udayana yang diwakili Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi kepada para Babinsa yang bertugas dalam penanganan Covid-19

“Babinsa Jajaran Kodim 1628/SB bersama instansi terkait gencar melakukan Kegiatan testing dan tracking contact di lapangan. Untuk mendukung kegiatan Babinsa Kodim 1628/SB tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak membagikan masker kepada mereka,” ujar Dandim.

“Ini sebagai wujud perhatian khusus dari Pangdam IX/Udayana kepada Para Babinsa yang bertugas dilapangan dalam mencegah laju Kasu Covid – 19 Kabupaten Sumbawa Barat,” tambahnya.

Pangdam IX/Udayana sambung Dandim, berpesan kepada para Babinsa Kodim 1628/SB yang bertugas dilapangan agar selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa dan laksanakan tugas secara tulus dan ikhlas demi bangsa dan negara.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.