Targetkan 2.000 Kader di KSB, Gelora Optimis Lolos sebagai Peserta Pemilu 2024

KabarNTB, Sumbawa Barat – Partai Gelora Sumbawa Barat optimis target 2.000 kader yang ditetapkan pengurus pusat bisa tercapai sebelum proses verifikasi faktual parpol peserta Pileg 2024 mendatang.

Sebagai partai baru, Gelora saat ini memasang berbagai strategi khusus. Termasuk merekrut kader dari kalangan millenial dan sejumlah tokoh masyarakat yang dianggap potensial untuk mendongkrak perolehan suara Gelora di Pileg nanti.

“Sesuai instruksi pusat, satu kabupaten minimal 2.000 kader. Di Sumbawa Barat, target ini perlu dicapai,” harap Ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu Pahrurrozi disela-sela silaturahmi dengan pengurus dan kader partai Gelora KSB, Selasa 7 September 2021.

Ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu Pahrurrozi di acara silaturahmi dengan pengurus dan kader partai Gelora KSB, Selasa 7 September 2021.

Menurutnya, dengan target 2.000 kader dan pengurus di setiap kabupaten, Gelora optimis masuk sebagai salah satu parpol peserta pemilu 2024 mendatang. Tak hanya itu, meski sebagi pendatang baru, Gelora juga menargetkan menjadi salah satu partai dengan suara terbanyak pada Pileg mendatang. “Target ini harus bisa kita realisasikan. Di Sumbawa Barat, kami juga berharap Gelora bisa menjadi pemenang,” harap Fahrurrozi.

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini di Sumbawa Barat saat ini sudah memiliki kepengurusan PAC di empat kecamatan. Ke depan, seluruh pengurus PAC disemua kecamatan akan segera terbentuk. “Pekerjaan rumah kami ke depan, bagaimana kepengurusan di empat kecamatan lain bisa segera terbentuk,” janji Ketua DPD Partai Gelora KSB, Abubakar Sehan.

Sebagai partai baru, Sehan tidak menampik Gelora KSB masih butuh konsolidasi lebih lanjut. Terutama memperkuat posisi pengurus dan kader untuk bisa menarik simpati masyarakat. “Soal target, semua parpol punya target. Tapi kita optimis, sosok Fahri Hamzah sebagai pendiri partai ini, bisa mengantarkan Gelora berjaya di KSB,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Gelora KSB, Muhammad Fauzi. Dia mengaku, hal utama yang akan dilakukan ke depan adalah mencapai target 2.000 kader dan pengurus kabupaten. Target ini diakuinya cukup sulit, apalagi Gelora merupakan partai baru. “Namun tidak ada yang tidak mungkin, kalau kita kuatkan konsolidasi,” ucapnya.(FR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.