Ir.H Junaidi M.Si, Pimpin Pertina Sumbawa 2021-2024

KabarNTB, Sumbawa – Ir. H Junaidi M.Si, resmi dikukuhkan menjadi Ketua umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2024 pada Senin (15/11) oleh Ketua Umun Pertina Provinsi NTB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han di Aula H. ADT lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Dalam kegiatan yang sekaligus Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tinju Sumbawa itu, Bupati Sumbawa yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro, S.Sos., M.Si, dalam sambutan tertulisnya mengucapkan selamat kepada Pengurus Pertina Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2024 yang telah dilantik.

Bupati berharap melalui kepengurusan yang baru, Pertina mampu mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki, sekaligus mengembangkan dunia tinju di Kabupaten Sumbawa.

Bupati juga menitip harapan yang besar kepada para atlet tinju yang akan bertanding, semoga event ini menjadi wahana untuk dapat menambah pengalaman, meningkatkan kemampuan bertanding dan memupuk semangat kebersamanaan serta sportivitas.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.