Seorang Pria di Ambalawi Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri

KabarNTB, Kota Bima – Seorang pria berinisial NR (57 tahun) warga Dusun Raba Desa Nila, Ambalawi, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon di rumahnya, Sabtu 13 Nopember 2021.

Kapolsek Ambalawi Iptu Rusdin, menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh isterinya, Nurhayati. Saat itu isteri korban membuka pintu dapur dan langsung histeris melihat suaminya dalam keadaan menggantung dengan seutas tali nilon.

Petugas dsri Polsek Ambalawi saat melakukan olah TKP di rumah korban

Nurhayati kemudian berteriak memanggil anaknya. Dalam keadaan kaget bercampur tegang anak dan temannya, berusaha membuka tali yang melilit dileher korban.

“Dengan dibantu tetangga, korban sempat dilarikan ke PKM Ambalawi. Sayang nyawanya tidak terselamatkan,” jelas Kapolsek.

Petugas dari Polsek telah melakukan olah TKP, serta mengamankan barang bukti berupa tali nilon yang di gunakan korban untuk gantung diri.

“Sebab korban meninggal dengan cara menggantung diri, lebih karena masalah keluarga dan ada sesuatu yang membuat dirinya kecewa.Sementara atas peristiwa ini, pihak keluarga sambungnya, ikhlas dan tidak berkenan diotopsi,” demikian Kapolsek Ambalawi.(JK/NK)

Kasi Humas Polres Bima Kota

               Ttd
               *JUFRIN*

  Inspektur Polisi Satu
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.