Warga Sumbawa Geger, Mayat Bayi Ditemukan Tergeletak di Belakang Kamar Mandi

KabarNTB, Sumbawa – Warga Sumbawa digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Jalan Setia Budi, samping toko BOXI Kelurahan Bugis kecamatan Sumbawa, Sabtu sore 6 Nopember 2021.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, dalam keterangan persnya mengatakan, Tim dari Unit Pidum bersama PPA sudah melakukan identifikasi dan mendatangi TKP penemuan bayi laki-laki tersebut.

Kondisi mayat bayi yang ditemukan di belakang kamar mandi di Kelurahan Bugis Sumbawa

Mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya itun ditemukan sekitar Pukul 16.30 Wita. Bayi laki- laki tersebut di perkirakan baru dilahirkan dengannusia kandungan sekitar 6 – 7 bulan.

Jasad bayi tersebut awalnya ditemukan oleh warga berinisial JP yang datang ke kios untuk membeli minuman. Setelah itu JP pergi ke kamar mandi hendak buang air kecil. Namun karna di dalam kamar mandi tidak ada air, Ia pergi ke belakang kamar mandi untuk buang air kecil.

Namun betapa kagetnya JP, ketika melihat ada mayat bayi tergeletak di belakang kamar mandi. Mayat bayi tersebut masih lengkap dengan ari-ari, tergeletak begitu saja tanpa pembungkus.

Saksi JP langsung memberitahukan kepada temannya FM tentang mayat bayi tersebut. Keduanya kembali ke lokasi untuk memastikan . Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung berdatangan ke lokasi dan melaporkan ke Polisi.

Polisi yang menerima laporan langsung meluncur ke TKP untuk melakukan identifikasi dan mengumpulkan data dan informasi. Sekitar Pukul 16.25 Wita, jasad bayi tersebut dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan otopsi.

“aat ini kasus tersebut sedangan dalam proses penanganan Mapolres Sumbawa untuk mengetahui Motif dan pelaku pembuang bayi malang tersebut,.” demikian Sumardi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.