Kapolres Sumbawa, Juara 1 Kapolres Terfavorit Kampung Sehat Award NTB

KabarNTB, Sumbawa – Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.Ik, dinobatkan sebagai Juara 1 Kapolres terfavorit Kampung Sehat Jilid 2 yang digelar Polda NTB sebagai upaya memaksimalkan kembali pencegahan dan penanganan Covid-19 di NTB.

Kabarhakam Polri, Komjen Arief Sulistiyanto menyerahkan Anugerah Award Kampung Sehat jilid II kepada Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.Ik di Ballroom Prime Park Hotel, Kota Mataram, Selasa (30/11). Foto/Istimewa

Pemberian award tersebut dilaksanakan di Ballroom Prime Park Hotel, Kota Mataram, Selasa (30/11) yang diserahkan langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistiyanto.

Orang nomor satu di Polres Sumbawa tersebut berhasil mendorong Desa-Desa di Kabupaten Sumbawa konsisten dan semangat mengikuti Lomba kampung sehat jilid II, sehingga indikator-indikator yang di lombakan dapat di implementasikan di Desa.

“Saya bukanlah apa-apa tanpa dukungan masyarakat Kabupaten Sumbawa, Yang terpenting bukan lah penghargaan yang di berikan namun kita dapat menekan laju penyebaran virus covid-19 di Tana Samawa. Seperti yang kita ketahui bersama dampak dari virus covid-19 ini sangatlah besar disamping kesehatan dan kemanan, virus covid-19 juga menyebabkan kelumpuhan ekonomi, oleh sebab itu kita harus bangkit bersama.” ungkap Kapolres yang ditemui usai pemberian award.

Selain itu, Kapolres juga menginformasikan bahwa Kabupaten Sumbawa berhasil memborong 13 piagam penghargaan yang diterima oleh Bupati Sumbawa , Dandim 1607 Sumbawa, Camat, Kepala Desa, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kabupaten Sumbawa.

“Ini suatu kebanggaan bagi Kabupaten Sumbawa kita membawa pulang total 13 Penghargaan. Meskipun begitu jangan puas sampai disini, mari terus kita perangi virus covid-19 ini, lalukan vakisnasi hingga terbentuknya herd immunity”. tandasnya.

Kapolres berharap 13 penghargaan yang berhasil diraih Kabupaten Sumbawa akan menjadi penyemangat untuk terus memerangi virus covid-19 guna membawa Kabupaten Sumbawa menjadi lebih baik kedepan. (JK)

iklan

Komentar