Sedang Duduk di Teras Rumahnya, JN ditebas Suami

KabarNTB, Lombok Tengah – Kasus kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini menimpa korban sang istri JN (48) yang ditebas suaminya terduga pelaku SA (45) saat sedang duduk diteras rumahnya di Dusun Bagik Pituk, Desa Pelambik, Praya, Lombok Tengah pada Rabu (01/12) pagi.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Syamsul Bahri yang di hubungi media, membenarkan kejadian tersebut.

Diungkapkan Kapolsek, berdasarkan pengakuan korban, ia (istri) sedang duduk diteras rumahnya. Namun tiba-tiba, terduga pelaku (suami) datang dari arah belakang dengan membawa senjata tajam, langsung menarik tangan korban untuk masuk ke dalam rumah.

Korban sempat melawan dengan berlari keluar rumah dan dikejar pelaku. Saat itulah terduga pelaku langsung menebas korban dibeberapa bagian tubuhnya yang kemudian berteriak.

Warga yang mendengar teriakan korban kemudian berusaha melerai. Terduga pelaku pun pergi meninggalkan TKP.

“Keluarga korban beserta warga langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat. Akibat kejadian itu, korban mengalami 50 luka jahitan,” ungkap kapolsek.

Kasus tersebut sekarang sedang ditangani kepolisian. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. Sementara terduga pelaku saat ini sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.