Atlet Bulutangkis KSB Lolos Seleksi Pelatnas Cipayung di Jakarta

Mataram, KabarNTB – Kabar membanggakan bagi Kabupaten Sumbawa Barat di awal tahun ini, datang dari dunia Olahraga, khususnya Cabang Bulutangkis.

Adalah Hefgi yang merupakan siswa kelas 3 SMKN 1 Taliwang dan Atlet Binaan Perkasa Badminton Club Taliwang, berhasil lolos dan terpilih mewakili NTB mengikuti Seleksi Atlet Nasional di Pusat Pelatnas Bulutangkis – Cipayung Jakarta pada 4 hingga 12 Januari mendatang.

Ketua PBSI KSB, Trisman (ke 4 dari kanan-berdiri). Foto/KabarNTB/Istimewa

“Keberhasilan ini merupakan buah dari hasil latihan, disiplin dan kerja keras atlet, pelatih dan tidak lupa pecinta bulutangkis “legend” yang selalu mendukung atlet blutangkis KSB.” ujar ketua umum PBSI KSB, Trisman, ST,.MP di GOR Bulutangkis Tanjung Karang Mataram pada kesempatan seleksi tingkat NTB dan Bali Nusra, mendampingi dan memberi semangat kepada Hefgi.

Melalui kesempatan itu, Ketua PBSI KSB yang berkarir dan menuntut pendidikan Doktoral di Mataram tersebut, mengucapkan terima kasih kepada ketua PBSI NTB, pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dan Pemprov NTB, ketua/pelatih club bulutangkis Fropost, Muda Mandiri yang selalu dengan sabar dan disiplin melatih atlet serta seluruh jajaran pengurus PBSi Sumbawa Barat atas kepedulian terhadap perkembangan bulutangkis di KSB.

Hefgi, berhasil lolos sebagai salah satu atlet bulutangkis yang mewakili NTB dalam seleski Pelatnas Cipayung, Jakarta pada 4-12 Januari mendatang. Foto/KabarNTB/Istimewa

“Melalui kesempatan yang berharga ini, saya mewakili PBSI KSB mengharapkan dukungan dan doa orang tua untuk keberhasilan atlet.” pungkas Trisman.(IYK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.