Slank dan Tim Aerobatik TNI AU Hadir di MXGP Samota

KabarNTB, Sumbawa – Group band Slank dan
Tim aerobatik Yupiter dari TNI AU akan turut serta meriahkan event Samota Moto Cross Grand Prix (MXGP) pada 24 hingga 26 Juni 2022.

“Tim Yupiter dari (TNI) Angkatan Udara akan menghiasi langit Sumbawa dan Samota. Mereka akan meriahkan MXGP,” kata koordinator lapangan MXGP, H Ridwan dalam konfrensi pers, Selasa, 25/05.

Group Band Slank akan turut memeriahkan event MXGP Samota Sumbawa Juni mendatang. Slank dijadwalkan melaksanakan konser di Sirkuit Samota pada 26 Juni (foto: net)

“Kita bekerja maksimal. Tidak hanya untuk nama baik Sumbawa dan NTB. Tapi Indonesia,” tambah Ridwan dijumpa pers yang juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa.

Selain Yupiter Team aerobatik, MXGP juga dimeriahkan oleh konser musik oleh band Slank. “Konser Slank tanggal 26 Juni. Fans fanatik mereka akan datang dari seluruh Indonesia,” paparnya.

Panggung musik konser Slank ditata menyerupai mangkok hingga semua penonton dapat menyaksikannya dengan mudah. “Lay out Samota itu seperti mangkuk. Sirkuit dan tata panggungnya didalam. Kitanya nonton dari atas. Jadi semua sudut arena terlihat jelas,” tandas Kepala Dinas PUPR NTB ini.

Moto cross tingkat dunia ini diikuti 80 pembalap dari 19 negara. Indonesia mendapat dua seri. Selain seri Samota yang digelar 24 – 26 Juni, seri berikutnya di Jakarta pada 2-3 Juli. Namun karena venuenya tidak siap, seri Jakarta dibatalkan. Namun tak kehilangan hak pada tahun 2023.(IR)

iklan

Komentar