Bupati Apresiasi Peran Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah mengapresiasi pentingnya peran Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio si di tengah masyarakat.

Apresiasi itu disampaikan Haji Mo’ saat menghadiri acara Syukuran 31 tahun Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio Kabupaten Sumbawa di Aula Paroki Sang Penebus, Sumbawa Besar, Ahad malam 2 Juli 2022.

Bupati Sumbawa H Mahmud Abdullah disambut pengurus Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio di peringatan 31 tahun organisasi masyarakat Ende di Sumbawa itu (3/7)

“Saya sangat enang dapat bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan seluruh keluarga besar Wuamesu Ende Lio Kabupaten Sumbawa. Selamat merayakan hari jadi Ikatan Keluarga Wuamesu Ende Lio Kabupaten Sumbawa yang ke 31,” ucap Bupati.

Haji Mo’ berharap Ikatan Keluarga Wuamesu dapat terus memantapkan perannya di tengah masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam memelihara kerukunan antar umat beragama dan antar etnis.

Hal itu, kata Bupati, dapat mencegah berbagai potensi konflik dalam masyarakat yang dapat merusak persatuan dan kesatuan di Tana’ Samawa.

“Toleransi dan kerukunan yang telah terpelihara selama ini saya harapkan dapat selalu kita jaga dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(JK)

Komentar