Gubernur NTB Harapkan Kontribusi Informasi Positif dari Wartawan untuk Pembangunan

KabarNTB, Sumbawa – Gubernur NTB, Zulkieflimansya menerima silahturahmi wartawan Sumbawa, di Villa Olat Maras, Sumbawa, Minggu malam (17/7).

Dalam pertemuan tersebut terdapat beberapa hal yang dibahas, salah satunya adalah dampak positif dari event MXGP di sirkuit Samota.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dalam silaturahmi dengan wartawan Sumbawa di Vila Olat Maras (17/7l. Foto : Irfan

“Dampak positif dari MXGP bagi Kabupaten Sumbawa sangat banyak, mulai dari UMKMnya, fasilitas diperbaiki dan secara tidak langsung nama NTB khususnya Samota menjadi naik di mancanegara,” ungkapnya.

Bang Zul pun mengharapkan peran dari rekan-rekan wartawan untuk memberikan informasi-informasi positif seperti ini agar nantinya event seperti MXGP akan terus berlanjut dan akan menciptakan event lainnya.

“Maka dari itu rekan-rekan wartawan saya harapkan bisa menginformasikan hal-hal seperti ini, bahwasanya MXGP sangat bermanfaat bagi seluruh pihak di Sumbawa,”t andasnya.

Selain membahas mengenai MXGP, dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai peran atau keterlibatan pers serta media didalam sektor pemerintahan.

Sementara itu, Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin, mengucapkan terimakasih atas diterimanya silahturahmi jajarannya besserta dengan wartawan lingkup Sumbawa, menurutnya diskusi-diskusi seperti ini harus rutin dilakukan.

“Terimakasih sudah menerima kami pak Gubernur, kami sangat senang berdiskusi seperti ini, kami harap hal seperti ini dapat rutin dilakukan,”pungkasnya.(IR)

Komentar