Puluhan Anggota Polres Sumbawa dapat Penghargaan

Sumbawa Besar, KabarNTB

Sebanyak 20 personel Polres Sumbawa diberikan penghargaan oleh kapolres setempat, AKBP Henry Novika Chandra. Penghargaan itu diberikan saat apel pagi di Mapolres Sumbawa, Senin (17/04/23).

Para personel yang mendapatkan penghargaan tersebut merupakan para Pejabat Utama yang terdiri dari Waka Polres Kompol Rafles P Girsang S.IK, Para Kabag, Para Kasat, Dan Kasi.

Kapolres Sumbawa saat ditemui usai pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan Ops Rinjani 2023, mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada para PJU Polres Sumbawa atas kinerja, loyalitas, dedikasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsinya dengan sebaik-baiknya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Anggota atas kinerja hingga loyalitasnya dalam melaksanakan tugas pokok di fungsinya masing-masing dengan sangat baik” ungkap Kapolres.

AKBP Henry juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Sumbawa. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas. (JK)

Komentar