Wabup Hadiri Purna Siswa SMAN 1 Sumbawa

Sumbawa Besar, KabarNTB

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany menghadiri Acara Purna Siswa SMA Negeri 1 Sumbawa Tahun Ajaran 2022/2023 pada Sabtu (O6/05). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, para siswa beserta orang tua siswa.

Wakil Bupati Sumbawa merupakan keluarga besar SMAN 1. Sebelum terpilih sebagai wakil bupati, Novy merupakan tenaga pendidik disekolah favorit tersebut. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa yang berhasil menyelesaikan pendidikan. Saya berharap kepada kalian bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
“Saya yakin, keberhasilan anak-anakku menyelesaikan pendidikan akan membawa dampak positif bagi upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia menuju Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban,” ujarnya.

Lanjutnya, wabub mengajak kepada siswa/siswi yang hadir, untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki, meningkatkan persaingan dalam berbagai hal. Beliau juga menekankan untuk jangan lekas berpuas diri pada keberhasilan yang diraih saat ini. Karena diluar sana, pesaing kita telah berbenah diri untuk menjadikan yang terbaik bagi masa depannya. “Hindarilah hal-hal yang dapat menghancurkan masa depan kalian seperti miras, narkoba, pergaulan bebas, perkelahian atau tawuran, dan hal-hal lain yang mengakibatkan kerugian dan penyesalan yasng tak berguna,” tandas Novy.

Sebelumnya, Kepala SMAN 1, Drs H Muhammad Tahir menyampaikan, pada 2022/2023 ini, SMAN1 meluluskan sebanyak 292.
Dari jumlah tersebut, sebanyak 13 siswa mendapatkan undangan dari beberapa kampus di Indonesia untuk melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya. (JK)

iklan

Komentar