Usai Reses dan Beri Bantuan, Fikri Demokrat Ajak Warga Main Rumi

Sumbawa Besar, KabarNTB

Usai melalukan kegiatan reses masa sidang ke 2 di Kelurahan Brangbara pada Senin (24/07) malam, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri diajak warga setempat bermain Rumi.

Main Rumi merupakan permainan paling populer saat ini di Sumbawa. Selain sebagai olahraga ‘otak’, permainan rumi juga ajang menperkuat silaturahim. Tak ayal keakraban sangat nampak pada Syamsul Fikri bersama konstituennya pada kegiatan tersebut.

Sebelumnya dikegiatan reses yang dibanjiri warga, Syamsul Fikri yang kini caleg Partai Demokrat DPRD NTB pada Pemilu 2024 itu banyak memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait maksud dan tujuan dari reses, yakni kegiatan anggota dan pimpinan DPRD menyerap aspirasi masyarakat. “Saya tahu betul, di Kelurahan Brangbara, kegiatan warga didominasi oleh kelompok UMKM. Sudah tentu selaku wakil rakyat, saya berkomitmen mengembangkan UMKM,” terang Fikri Demokrat, begitu akrab dia disapa.

Karenanya untuk mengembangkan pengusaha UMKM tersebut lanjut Fikri Demokrat, dirinya telah memberi bantuan peralatan penunjang usaha, antara lain peralatan catering, mesin jahit, peralatan bengkel dan juga ternak untuk kelompok peternakan. “Saya berharap bantuan-bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk pengembangan UMKM lebih maju lagi,” pintanya.

Selain bantuan untuk UMKM, Fikri Demokrat juga memberi bantua kepada Masjid  Al Amin di Kelurahan Brang Bara. (JK)

iklan

Komentar