Hadir di Sumbawa, IM3 Gelar Konser Firsa Basari

Sumbawa Besar, KabarNTB

IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. Kampanye ini juga dimeriahkan parade pada sore hari hingga puncak kampanye dikonser musisi ‘senja’ Firsa Basari di GOR Cendrawasih Sumbawa pada Minggu (22/10) malam.

Kampanye “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3” melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat yang kini menjangkau lebih dari 88 persen populasi di wilayah Pulau Sumbawa.

Indosat telah melakukan penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang sekarang siap melayani seluruh masyarakat, tidak hanya di Sumbawa, tapi juga
KSB, Dompu hingga Bima. “Total sites dan kapasitas internet di Pulau Sumbawa telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu,” ungkap SVP Head of Brand Management & Strategy IM3, Fahroni Arifin pada jumpa pers di Hotel Grand Samota, Minggu (22/10).

Pengembangan jaringan ini untuk mendukung warga masyarakat menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan, seperti video streaming, gaming termasuk untuk pengembangan ekonomi mulai dari UMKM hingga bisnis multinasional.

“IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok bagi masyarakat di Pulau Sumbawa untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 Jam,” timpal SVP Head of Region East Java & Bali Nusra IM3, Soejanto Prasetya.

Masih kata Soejanto, pengembangan jaringan yang dilakukan Indosat di Pulau Simbawa akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, memberdayakan dan menghubungkan setiap masyarakat Indonesia dengan produk unggulan IM3 yaitu Paket Freedom Internet.

“Semua ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Sumbawa dan wilayah Nusa Tenggara lainnya,” harapnya.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Lombok dan Nusa Tenggara. Melalui kolaborasi yang kuat dan inovasi teknologi, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat dari konektivitas yang lebih luas dan stabil,” pungkasnya Fahroni.

Dikampanye Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3, IM3 turut melibatkan berbagai lapisan masyarakat pada rangkaian Parade Sinyal IM3 yang merepresentasikan keragaman budaya lokal, mulai dari ratib rabana ode, komunitas hobi anak muda, dan musik tradisional.

Parade yang melibatkan warga masyarakat ini dimulai dari Taman Mangga hingga berakhir di GOR Cendrawasih, venue konser Collabonation yang menghadirkan Firsa Basari, Amtenar serta artis lokal Sumbawa. (IR)

Komentar