Suara Partai Golkar Melejit, H Mo Putuskan Maju di Pilkada 2024

Sumbawa Besar, KabarNTB

Bupati Sumbawa yang juga Ketua DPD Partai Golkar, H Mahmud Abdullah memutuskan kembali maju sebagai kandidat bupati pada Pilkada bulan November 2024 mendatang.

Sebelum Pemilu lalu, H Mo sapaan akrab Mahmud Abdullah menegaskan, putusan maju atau tidak di Pilkada tergantung hasil pileg. Dan kini meski masih menunggu hasil pleno KPU, perolehan suara serta kursi DPRD Partai Golkar sudah diketahui sebanyak mencapai 6 kursi dari 5 dapil yang ada..

Perolehan kursi tersebut kata Mahmud Abdullah menjadi modal besar bagi dirinya mencalonkan diri diperiode kedua. “Partai Golkar tinggal mencari mencari tambahan kursi dengan membangun koalisi dengan partai lain,” katanya.

Saat ini sambung H Mo, sudah ada beberapa partai yang menjalin komunikasi dengan Partai Golkar untuk berkoalisi di Pilkada mendatang.

Selain perolehan suara Partai Golkar yang signifikan, hasil survai elektabilitas internal Partai Golkar juga menunjukkan hasil yang cukup tinggi.

Terkait figur calon wakil bupati yang mendampinginya, H Mo mengungkap pihak tengah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh dan terus berjalan seraya melihat dinamika dilapangan. (JK)

iklan

Komentar