Bupati Sumbawa Lantik Kepala Puskemas, Pengawas dan Kepala Sekolah

Sumbawa Besar, KabarNTB

Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat pengawas, 3 Kepala UPT Puskesmas, dan 21 orang Kepala Sekolah. Pelantikan itu berlangsung Kamis (21/03) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Turut hadir pada acara ini, Anggota Forkopimda, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa berharap pejabat yang dilantik dapat amanah dan tanggung jawab untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Untuk bisa mencapai berbagai target pembangunan daerah, Bupati mengatakan dibutuhkan keseriusan, kerja keras, dan kebersamaan seluruh pihak.

Untuk itu, Haji Mo’ sapaan akrab Bupati Sumbawa mengajak kepada pejabat yang dilantik agar mulai menyiapkan segala sesuatunya lebih awal, sehingga nantinya berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Abdul Haji YS AMdKep sebagai Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Lantung, Dedi Zulkarnaen SKep Ners sebagai Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Maronge, Supiana, AMd Kep sebagai Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Lenangguar.

Selanjutnya, Mimin Dwi Paryanti AMd Keb dilantik sebagai Kepala Seksi penunjang medis RSUS Kab. Sumbawa, bertukar posisi dengan Didik Lukman Hakim, S.Farm Apt yang kini menjabat sebagai Kepala UPT Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Moyo Hilir. (IR)

iklan

Komentar