H Mo : Damkar Garda Terdepan Jaga Keselamatan Warga

Sumbawa Besar, KabarNTB

Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah menyebut Satuan Pemadam Kebakaran dan Keselamatan (Damkartan) berada digarda terdepan dalam menjaga keselamatan harta benda dan jiwa masyarakat. Hal ini disampaikan bupati pada upacara peringatan Hari Jadi ke 105 Satuan Damkar pada Senin (04/03).

Upacara tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Satpol PP ke 74 dan HUT ke 62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas).

“Dalam setiap momen, mereka telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keselamatan, keamanan harta benda dan jiwa kita semua,” ujar Haji Mo, sapaan akrab Bupati Sumbawa.

Karena itu.Bupati Sumbawa menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam melindungi masyarakat dan harta bendanya dari ancaman bahaya kebakaran dan musibah lainnya.

Bupati juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satuan Polisi Pamong Praja.

Menurut bupati, Sat Pol PP telah menjadi penjaga tatanan dan ketertiban masyarakat, serta menjadi mitra dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. “Pembangunan daerah sulit terlaksana jika ketertiban umum dan ketentraman masyarakat tidak terjaga,” katanya.

Hal senada disampaikan pada Satuan Perlindungan Masyarakat, karena Telah menjadi garda terdepan dalam menyelenggarakan berbagai program perlindungan dan pelayanan sosial bagi masyarakat. “Terima kasih telah menjaga, melindungi dan memberdayakan masyarakat, terutama warga masyarakat yang paling rentan,” bebernya. (IR)

 

iklan

Komentar