HIMALO Jakarta Usul Warga NTB Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

Jakarta, KabarNTB

Himpunan Masyarakat   Lombok (HIMALO)   di Jakarta  mengusulkan warga NTB masuk dalam kabinet Prabowo – Gibran. Usulan ini disampaikan  Himalo pada Buka Puasa Bersama, Minggu (31/03).

DIkutip dari Republika.co, Ketua Himalo, Karman BM mengatakan  Prabowo dicintai oleh masyarakat NTB,  karena tiga kali pilpres konsisten meraih 70 persen. “Terbukti sejak 2014, Prabowo selalu menang di atas 70 persen. Ini bukti masyarakat NTB mencintai sosok  Prabowo,”  kata Karman, mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) tersebut.

“Maka dari itu kami usulkan kepada Prabowo agar ada anak bangsa kader terbaik dari NTB untuk mengisi kabinet Prabowo-Gibran. Siapa pun itu Prabowo yang lebih memahami. Kami dalam posisi mengusulkan agar menjadi atensi yang serius,” ucap Karman.

Soal siapa warga NTB yang banyak dijagokan duduk dikabinet Prabowo-Gibran adalah Fahri Hamzah.  Itu karena peran besar Wakil Ketua Partai Gelora itu dalam memenangkan pasangan nomor urut 02 itu pada pilpres lalu. (IR)

iklan

Komentar