Bupati Sumbawa Lepas Pemberangkatan Siswa Peraih Beasiswa Amman Mineral Scholarship

Sumbawa Besar, KabarNTB

Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah melepas pemberangkatan siswa peraih beasiswa Amman Mineral Scholarship dari PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PTAMNT).

Beasiswa ini merupakan wujud dukungan PT AMNT terhadap prestasi siswa untuk melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) unggulan di Indonesia. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, dan fasilitas pendukung lainnya sehingga siswa dapat fokus dalam menuntut ilmu tanpa terbebani masalah finansial.

Disambutannya, H Mo sapaan akarab Mahmud Abdullah mengungkapkan rasa bangga dan harapannya kepada para siswa penerima beasiswa. “Prestasi yang kalian raih ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi. Saya berharap kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menimba ilmu dan kembali membawa perubahan positif bagi Sumbawa,” pintanya.

Bupati menambahkan bahwa program beasiswa ini merupakan salah satu upaya kolaboratif antara pemerintah daerah dan pihak swasta dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sumbawa. “Kami berharap program ini bisa terus berlanjut dan semakin banyak siswa yang dapat merasakan manfaatnya,” ujarnya didampingi. Senior Manager Goverment Relation PT AMNT, Ahmad Salim.

Dengan adanya program beasiswa ini, diharapkan semakin banyak generasi muda Sumbawa yang dapat meraih pendidikan berkualitas dan berkontribusi dalam pembangunan daerah di masa depan. (IR)

Komentar