Polres Sumbawa Kini Punya Dojang Taekwondo

Sumbawa Besar, KabarNTB

Polres Sumbawa kini memiliki sarana pelatihan beladiri Taekwondo. Sarana pelatihan bernama Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa itu dibuka oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin pada Selasa (02/07) malam.

Hadir pada kegiatan itu Waka Polres, Kompol Ricky Yuhanda, Ketua Dojang RBC Taekwondo, AKP Satrio, serta atlit taewondo RBC.

Ketua Dojang RBC, Satrio mengatakan dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa terbentuk bulan Agustus 2023. “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Sumbawa yang telah memberikan dukungan motivasi terbentuknya Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa.” ucap AKP Satrio.

Lanjutnya, dojang RBC Taekwondo dibawah asuhan pelatih utama Sumartono telah banyak menorehkan prestasi hingga level nasional, dan diharapkan kedepannya semakin banyak prestasi yang tercipta.

“Kami yakin dan percaya kedepan anak anak RBC Taekwondo Polres Sumbawa akan menorehkan prestasi, serta harapan kami, semoga dengan terbentuknya Dojang ini dapat menyatukan taekwondo Sumbawa dengan semakin banyaknya anak-anak yang bergabung di dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa mengatakan sangat bangga dan mendukung terbentuknya Dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa, AKBP Heru juga akan memberikan bantuan matras untuk anak anak sehingga semakin semangat dalam berlatih.

“Semoga kedepan banyak atlet taekwondo yang lahir di dojang RBC Taekwondo Polres Sumbawa dan berharap anak anak RBC Taekwondo Polres Sumbawa dapat mengharumkan Kabupaten Sumbawa.” ungkap Kapolres. (JK)

Komentar