Kecelakaan Maut Renggut Satu Nyawa di Jalan Raya Sumbawa – Bima

KabarNTB, Sumbawa – Kecalakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumbawa – Bima, tepatnya di KM 80 Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang. Seorang pengendara sepeda motor atas nama Abdul Kadir (47) warga Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang, langsung tewas ditempat, sementara temannya Sudirman (55) langsung dilarikan ke Puskesmas Plampang karena luka-luka serius yang dialami.

Peristiwa naas itu terjadi Senin 1 Mei 2017 sekitar pukul 16.00 Wita. Kecelakaan berawal ketika motor yang dikendarai Abdul Kadir terpental kesebelah kanan jalan akibat menabrak lubang. Disaat yang sama, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pick up EA 8029 LZ yang dikendarai Muhammad Ikbal. Karena tidak bisa dikendalikan, sepeda motor dengan Nopol EA 6621 HB itu langsung menghantam mobil pick up yang saat itu mengangkut enam orang penumpang.

Ilustrasi

Akibat benturan kera yang tak terelakkan, Abdul kadir langsung tewas ditempat, sedangkan Sudirman rekannya tidak sadarkan diri dan mengalami luka-luka yang sangat parah. Sementara Sopir pick-up beserta penumpang dalam kondisi selamat, hanya kendaraannya yang mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang dikonfirmasi via telpon, membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka-luka.

“Kami bersama unit Laka Lantas Polres Sumbawa sudah turun melakukan olah TKP ke lokasi serta mengamankan barang bukti. Sementara pengendara pick-up sudah diamankan beserta barang bukti untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.