DPC PPP – Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa Dukung Ahyar Duet dengan Nurdin

KabarNTB, Sumbawa – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbawa menyatakan dukungan untuk memenangkan Pasangan TGH Ahyar Abduh – Nurdin Ranggabarani pada Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur NTB 2018 mendatang.

Dukungan untuk pasangan yang saat ini menjabat sebagai Walikota Mataram dan Wakil Ketua DPW PPP NTB itu, dikemukakan dalam konfrensi pers bersama, Ketua DPC PPP, Rusli Manawari dan Bendahara Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbawa, M Faisal, Rabu 5 Juli 2017.

Menurut Rusli, dukungan DPC PPP untuk pencalonan TGH Ahyar Abduh dengan Nurdin Ranggabarani, merupakan hasil hasil rapat partai.

“DPC PPP Sumbawa menilai paket Ahyar – Nurdin sebagai pilihan terbaik karena bukan hanya merefresentasikan Pulau Lombok dan Sumbawa, tapi juga saling melengkapi dengan pengalaman masing-masing di birokrasi dan parlemen,” katanya.

Ketua DPC PPP Sumbawa dan Bendahara Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbawa saat konfrensi pers bersama dukung paket Ahyar – Nurdin

Menurut Rusli, Ahyar Abduh merupakan walikota Mataram dua periode yang membuktikan pengalamannya dalam mengelola birokrasi sudah sangat teruji. Sementara Nurdin Ranggabarani sebagai Politisi, kiprahnya dalam kancah perpolitikan NTB sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Begitu juga dengan track record keduanya dalam pembangunan baik di tingkat daerah, propinsi maupun tingkat nasional tidak diragukan lagi.

“Duet keduanya sangat pas dimana Ahyar sebagai tokoh sasak yang disegani dan bisa mengayomi dan religius, sementara  Nurdin merupakan tokoh muda asal Pulau Sumbawa yang potensial. Dari segi pengalaman, kedua tokoh ini sudah tidak perlun diragukan lagi,” imbuh Rusli.

Hal senada juga di sampaikan Bendahara Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa M Faisal. Ia menegaskan DPC Gerindra Sumbawa siap mengamankan keputusan DPP dan DPW Gerindra NTB yang telah menetapkan Ahyar Abduh pada Pilgub NTB mendatang.

Meski DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa pada dasarnya siap mendukung siapa saja yang mendampingi Ahyar Abduh pada Pilgub NTB nanti, namun berpasangan dengan Nurdin sebagai bakal calon wakil gubernur, menurutnya merupakan salah satu pilihan terbaik.

“DPC Gerindra Sumbawa melihat sangat cocok dan siap mendukung sepenuhnya jika TGH Ahyar Abduh digandengkan dengan Nurdin Ranggabarani,” sebut Faisal.

Sosok Nurdin, tambaH Faisal, sangat pantas mendampingi Ahyar karena mencerminkan keterwakilan dua pulau di NTB, yakni  Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

“Elektabilitas Nurdin menurut saya sangat baik apalagi dukungan kader PPP hingga ke level bawah untuk beliau sangat besar seperti yang di sampaikan ketua DPC PPP,” ungkapnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.