Parah.. Fly dengan Komix, Bocah Kelas 1 SMP Diamankan Polisi

KabarNTB, Sumbawa – Seorang Pelajar salah satu SMP di Sumbawa, FR (13) ditangkap Polisi pada Kamis malam 19 oktober 2017 di sekitar BTN Olat Rarang, Kecamatan Labuhan Badas, saat asyik pesta komix bersama seorang rekannya.

Pihak Polres Sumbawa menerima laporan warga yang melihat keduanya tengah asyik berpesta Komix dan langsung meluncur ke lokasi menindaklanjuti laporan itu. Ketika diamankan Polisi, FR masih dalam kondisi fly akibat pengaruh obat yang dikalangan pwnikmatnya kerap disebut sebagai ‘kopi goyang’ itu.  Ia terlihat pusing dan terus menyeracau tidak jelas.

Oleh aparat kepolisian FR yang masih duduk di kelas 1 SMP tersebut selanjutnya digiring ke Mapolres Sumbawa, sementara satu temannya berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

Ilustrasi

Kasat Reserse Narkoba Polres Sumbawa IPTU Mulyadi, mengatakan, selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa tiga kotak komix dan 4 sachet bekas dikonsumsi.

“Menginggat obat ini tidak termasuk dalam tindak pidana narkotika, maka penanganan selanjutnya akan dikembalikan kepada pihak keluarga. Guna mendapatkan pembinaan yang lebih intensif lagi,” jelas Kasat Narkoba.

Selain dilakukan pembinaan, pihak kepolisian juga akan berkoordinasi dengan pihak BNN untuk membahas permasalahan tersebut.

“Kami kira ini harus jadi perhatian bersama, termasuk orang tua dan pihak sekolah agar generasi muda tidak terkontaminasi dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.