Presiden Jokowi Tiba di Lombok untuk Buka Munas Alim Ulama NU

KabarNTB, Mataram – Presiden RI, H Joko Widodo kembali melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Presiden tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) dengan pesawat kepresidenan tepat pukul 18.55 WITA.

Kedatangan Presiden disambut Gubernur NTB, TGH M. Zainul Majdi bersama Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak didampingi Danrem 162 WB, Kol.Inf. Farid Makhruf, Danlanud Rembiga, Kol.Pnb. Dodi Fernando, Danlanal, Kol Mar. Djentaju Suprihandoko dan Wakapolda NTB.

Presiden Jokowi langsung menuju Mataram didampingi Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) menggunakan mobil Kepresidenan Indonesia 1.

Presiden Jokowi disambut Gubernur TGB saat tiba di Bandara Internasional Lombok

Dalam kunjungannya kali ini Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan akan membuka secara resmi Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Ballroom Islamic Center Nusa Tenggara Barat di Mataram, Kamis 23 Nopember 2017.

Pada kegiatan Akbar yang akan berlangsung hingga Minggu 26 Nopember 2017 tersebut, 1.000 Ulama se-Indonesia dipastikan akan hadir, disamping sejumlah menteri kabinet kerja dan undangan lainnya.

Sebelum kembali ke Jakarta, Kamis sore (23/11) Presiden Jokowi juga dijadwalkan mengadakan silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat di NTB.

Kunjungan kali ini, merupakan kunjungan kedua Presiden Jokowi ke NTB dalam kurun waktu dua bulan terakhir. Oktober lalu, Presiden juga hadir di Lombok untuk menutup kegiatan Konferensi Internasional Alumi Al Azhar dan mengunjungi kawasan KEK Mandalika di Lombok Tengah.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.