Kontraktor Pasar Brang Bara Janji Selesaikan Pekerjaan Minggu Ini

KabarNTB, Sumbawa – Kontraktor pelaksana proyek pembangunan pasar Brang Bara Sumbawa, berjanji akan menyelesaikan proyek tersebut sebelum akhir pekan ini.

Janji itu disampaikan langsung pelaksana proyek kepada Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) ‎Sumbawa yang turun ke lokasi pembangunan Pasar Induk Brang Bara, Rabu 3 Desember 2017.

“Dari hasil koordinasi dengan pelaksana proyek, mereka berjanji menyelesaikan pengerjakan keramik hari ini (rabu 3 Januari 2017),” ungkap Anggota TP4D Sumbawa, Anak Agung Raka PD.

Terkait fasilitas air dan listrik, lanjut Raka, sudah terpasang dan tinggal disambungkan. Dalam hal ini TP4D juga meminta untuk dilaksanakan rapat sekitar tanggal 6 atau 7 Januari mendatang.

Sebelum rapat, pelaksana diminta untuk menyelesaikan pekerjaan 100 persen. Sementara deadline waktu yang diberikan untuk penyelesaian pekerjaan sampai dengan 10 januari mendatang

“Sementara terkait dengan pekerjaan yang ada saat ini belum bisa dikatakan molor. Kecuali kalau melewati tanggal 10 Januari, baru dikatakan molor. TP4D siap setiap saat turun mengawal dan mengecek serta memantau proyek tersebut,” demikian Raka.(JK)‎

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.