Bagi PPP KSB, Nomor 10 adalah Sempurna !

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para kader.dan simpatisan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat menyambut gembira hasil penarikan nomor urut peserta Pemilu tahun 2019.

Dalam rapat pleno terbuka penarikan Nomor urut partai politik peserta pemilu 2019 hang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI minggu malam tadi, Ketua Umum DPP PPP Rhoma Hurmuzyi yang didampingi Sekretaris Jenderal, Arsul Sani, mendapatkan nomor urut 10 (sepuluh) bagi PPP sebagai peserta Pemilu 2019.

“Nomor 10 melambangkan kesempurnaan. Nilai sempurna dalam sebuah kompetisi. Kami para kader bersyukur PPP mendapatkannya,” ungkap ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng, dihadapan para kader dan pengurus PPP Minggu malam.

Karena sifat kesempurnaanya itu, nomor 10, kata Embeng adalah juga merupakan motivasi. Untuk mencapai nilai sempurna itu, dibutuhkan kerja keras, pengorbanan bahkan kekompakan.

Karena itu, Embeng menginstruksikan seluruh kader PPP, baik yang berada dalam jajaran kepengurusan DPC, PAC hingga Pengurus Ranting, serta organisasi sayap partai di KSB untuk terus bekerja keras, berbuat dan bergerak merasakan denyut nadi kehidupan masyarakat dan menjadi yang terdepan untuk membela kepentingan rakyat.

Ia menyatakan, dari hari ke hari elektabilitas dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PPP di KSB terus menunjukkan trend meningkat. Dengan tagline #gerakanrebutpalu! yang dicanangkan sejak 2016 lalu, gerakan masive konsolidasi diseluruh wilayah KSB terus berjalan.

“Tetapi kondisi hari ini tidak boleh membuat kita berpuas diri lalu berpangku tangan. Ingat juara sejati mesti diperjuangkan, mesti disertai pengorbanan. Terus bergerak dan berbuat seolah-olah Pemilu akan dilaksanalan besok dan optimis bahwa hasil tidak akan menghianati proses,” tandasnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.