Elektabilitas Demokrat di NTB Masih Nomor Dua Dibawah Golkar

KabarNTB, Mataram – Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri mengklaim khusus di NTB, berdasarkan hasil survey, elektabilitas Partai Demokrat berada diposisi kedua, setelah Partai Golkar.

“Alhamdulillah, di NTB sekarang kita Demokrat) sudah berada diposisi kedua setelah Golkar. Begitupun PDIP dan Gerindra. Nah, untuk itu kita perlu strategi jitu untuk bisa berada diposisi teratas. Dan kita harus buat strategi ‘Simsalabim’ melakukan pemetaan,” ujarnya, saat membuka Rakerda DPD Partai Demokrat NTB, di Mataram, Sabtu 3 Februari 2018.

Rakerda DPD Demokrat NTB

TGH Mahally Fikri mengatakan, dalam Pilkada serentak 27 Juni mendatang Demokrat menargetkan kemenangan. Begitupun pada Pemilu dan Pileg 2019.

“Tidak ada penawaran lagi, Demokrat harus menang. Pilgub harus menang, begitu juga pemilihan kepala daerah di Kabupaten/Kota esok. Semangat jangan pernah mundur. Intinya kita harus optimis dan harus menang,” tegasnya.

Menurutnya, kemenangan akan diraih manakala partai memiliki rasa optimis yang kuat. Selain itu juga pandai memainkan strategi.

“Rakerda Demokrat NTB akan melahirkan strategi jitu untuk mendulang kemenangan dimaksud,” timpalnya.

Rakerda itu dilaksanakan untuk memantapkan kerja politik untuk kemenangan Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Kami berharap kegiatan hari ini (Rakerda) bisa menjadi momen menciptakan strategi untuk Demokrat menjemput kemenangan baik itu pada pilkada maupun pemilu mendatang,” kata Zainul Aidi , Sekretaris DPD Demokrat NTB.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.