Kerukunan Keluarga Kawannua Rapatkan Barisan Dukung Ahyar Mori

KabarNTB, Mataram –¬†Koordinator Wilayah Kerukunan Keluarga Kawannua (K3) NTB, Eka Rompas mendatangi posko Rumah Juang pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar – Mori0 di Jalan Langko Nomor 100 Mataram pada Jum’at 23 Februari 2018.

Didampingi Sekretaris K3, Konstansi Lasaro dan pengurus sekretariat K3 NTB lainnya, Eka Rompas menyatakan dukungan untuk Ahyar- Mori.

“Kami dari K3 berharap besar agar NTB dapat dipimpin oleh pemimpin yang menjunjung tinggi toleransi antar agama dan menghargai perbedaan. Pasangan Ahyar – Mori kami nilai sangat pas dengan kriteria dimaksud,” ujar Eka Rompas dihadapan H Mori Hanafi yang menerima langsung kedatangan pengurus K3.

H Mori Hanafi bersama pengurus Kerukunan Keluarga  Kawannua (K3) NTB yang menyatakan dukungan untuk pasangan Ahyar РMori

Para pengurus K3 NTB juga menyatakan menyatakan kesiapannya mendukung penuh pasangan calon gubernur dan wakil gunernur NTB nomor urut 2 tersebut. Eka Rompas menyatakan siap merapatkan barisan seluruh anggota K3 yang mayoritas berasal dari Manado dan menetap di NTB.
Para anggota K3 ini, tidak hanya Nasrani, banyak juga dari mereka yang merupakan Muslim, serta tersebar dari pulau Lombok sampai pulau Sumbawa.

Sementara H Mori Hanafi menyatakan terimakasih dan apresiasi tinggi atas pernyataan dukungan dari K3. Ia juga menyampaikan harapan agar hubungan silaturahmi dan persaudaraan masyarakat di NTB tidak terputus, tetap terjalin baik, meski dinamika yang terjadi menjelang Pilgub NTB 2018 cukup tinggi.

“Saya sangat bahagia atas kunjungan dan dukungan ini. Kami berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bersatu, dan tetap rukun walaupun tingginya perbedaan budaya dan agama di NTB,” ungkapnya.(By/*)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.