Sesela dan Jatisela Targetkan 70 Persen Suara untuk Ahyar-Mori

KabarNTB, Mataram –¬†Puluhan perwakilan masyarakat dari Desa Sesela dan Jatisela Kabupaten Lombok Barat, mendatangi Rumah Juang Ahyar Mori pada Jumat 23 februari 2018. Perwakilan masyarakat tersebut terdiri dari kepala dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan karang taruna Desa Jatisela dan Desa Sesela Lombok Barat.

Meski hujan, para perwakilan masyarakat tersebut tetap antusias mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan TGH Ahyar Abduh – MH Mori Hanafi (Ahyar-Mori) di Pilgub NTB 2018 mendatang.

Mori Hanafi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala dusun dari Desa Sesela dan Jatisela Lombok Barat

Kehadiran para perwakilan masyarakat ini diterima langsung oleh Mori Hanafi. Dalam sambutannya, Mori Hanafi mengungkapkan, silaturahmi dirinya sudah terjalin sejak lama dengan masyarakat Jatisela dan Sesela, saat masih menduduki jabatan sebagai pimpinan DPRD NTB.

Beberapa perwakilan kepala dusun juga menyampaikan testimoni dan dukungannya kepada pasangan Ahyar Mori dalam pertemuan itu.

“Saya siap memenangkan Ahyar Mori, 70 persen suara Sesela dan Jatisela untuk Ahyar Mori,” ujar Gunawan, ketua forum kepala dusun Jatisela.

Deklarasi dukungan juga disampaikan Najamudin, perwakilan kepala dusun dari Desa Jatisela.

“Saya siap mendukung dan memenangkan Ahyar Mori. Kita sama-sama berjuang nggih, Pak. Insya Allah desa kami siap memenangkan Bapak,” ujarnya kepada Mori Hanafi.(By/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.