Tokoh Masyarakat Berharap TMMD Kembali Dilaksanakan Tahun Depan

KabarNTB, Lombok Timur – Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 102 tahun di Kodim 1615/Lotim memasuki hari ke sembilan, segala program baik fisik maupun non fisik terus dikerjakan. Terutama program fisik sudah mulai kelihatan hasilnya walau belum sempurna.

Berbagai tanggapan dan harapan datang dari masyarakat khususnya terkait program fisik yang sedang dikerjakan.

H Sabaruddin salah seorang tokoh agama sekaligus pengurus Masjid Al Awaludin Desa Sukadamai memberikan apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi para personel Satgas TMMD yang tetap semangat dalam bekerja.

Salah satu kegiatan fisik yang dilaksanakan di TMMD 102 Lotim

Ia berharap adanya kerjasama antara aparat TNI dengan Pemerintah Desa dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan salah satunya pengawasan terhadap pembangunan yang menggunakan ADD Desa.

Berbeda dengan H. Sabarudin, H. Muhammad Ansori tokoh masyarakat setempat berharap agar tahun depan juga dilaksanakan kembali program TMMD di Desanya karena sangat membantu.

“Setiap pagi (07.00) sudah mulai bekerja tanpa henti, berbeda dengan bekerja para tukang bayaran yang mulai hampir jam 08.00,” harapnya.

Sedangkan H. Saharudin meminta agar sebelum penutupan TMMD, Dandim atau perwakilan Kodim 1615/Lotim memberikan kesan dan pesan kepada masyarakat di masjid Al-Awaludin.

“Selain itu, bangunan tugu TMMD dibuatkan di Simpang Tiga Tanggon Dusun Embung Dalem Desa Sukadamai agar bisa dilihat oleh masyarakat kami,” tutupnya.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.