BPD se-Indonesia Diharapkan Berinovasi untuk Imbangi Perkembangan Tekhnologi

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah menyatakan, Bank Pembangunan Daerah (BPD) perlu didorong melakukan inovasi dan mengimbangi perkembangan teknologi agar tidak ditinggalkan oleh era digital.

Hal itu dikemukakan gubernur saat membuka Seminar Nasional dan Rapat Kerja Nasional Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK BPDSI), di Mataram, Kamis 21 Nopember 2019.

Pemukulan gendang beleq oleh gubernur Zulkieflimansyah di acara pembukaan Seminar Nasional dan Rapat Kerja Nasional Forum Komunikasi Dewan Komisaris Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK BPDSI)

150 peserta yang terdiri dari para Komisaris Utama, Komisaris, Direktur Utama, Direksi dan Komite-komite yang membantu tugas Dewan Komisaris, hadir dalam kegiatan itu. Mereka berasal dari seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia. Hadir pula pihak lainnya sebagai partisan.

Doktor Zul berharap dalam kegiatan Musyawarah Nasional itu terjadi interaksi antar BPD se-Indonesia untuk kemajuan bersama. Menurut Bang Zul,

“Komisaris BPD ini orang-orang yang luar biasa, kalau sudah berkumpul BPD-BPD di NTB ini, InsyaAllah NTB akan mendapatkan banyak keberkahan atas kedatangan orang-orang hebat dari seluruh Indonesia,” ujar Bang Zul.

Ia menambahkan, BPD dari seluruh Indonesia mesti terus melakukan ikhtiar terbaik guna memberikan manfaat untuk Indonesia, baik untuk para peserta, masyarakat dan BPD tempat pengabdian tersebut.

“Yang terpenting, BPD Seluruh Indonesia terus memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya kepada negara kita tercinta,” tutup Bang Zul.

Sebelumnya, Zainal Fanani selaku Komisaris Utama Bank NTB Syari’ah, menyampaikan apresiasi atas dipercayainya Bank NTB untuk mengadakan perhelatan berskala nasional dengan dihadiri oleh para pejabat tinggi dari BPD-BPD seluruh Indonesia.

“Semoga dengan terpilihnya NTB sebagai tempat pelaksanaan kegiatan FKDK BPSDI ini semakin memperkenalkan destinasi wisata NTB yang telah didaulat menjadi wisata halal terbaik dunia,” ungkapnya.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.