Jago PDIP Sumbawa Diumumkan Awal Agustus, Rafiq : Mesin Partai Siap Tempur!

KabarNTB, Sumbawa — DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumbawa, mengklaim mesin partai sudah siap bergerak untuk pemenangan pasangan calon yang akan diusung di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Mesin partai sudah panas, siap bergerak untuk memenangkan Pilkada Sumbawa,” ujar Rafik, Selasa 21 Juli 2020.

Terkait bakal pasangan calon yang akan diusung oleh DPC Partai PDI Perjuangan di Pilkada nanti, Rafik menyatakan akan terjawab pada awal Agustus mendatang melalui rapat resmi pimpinan partai dan sesuai dengan SK yang dikeluarkan oleh DPP PDIP.

Ketua DPC PDIP Sumbawa, A Rafiq

Menurut Ketua DPRD Sumbawa itu, saat ini DPC PDIP tetap tegak lurus menunggu keputusan terbaik DPP PDIP, sementara tugas DPC sendiri sudah selesai mengirimkan nama-nama peserta yang telah mendaftar ke partai PDIP sendiri diantaranya HM Husni Djibril (Saat ini menjabat Bupati Sumbawa), Arahman Alamudy dan Kamaluddin.

“Siapa calon yang akan diusung oleh PDIP akan diumumkan awal Agustus bersamaan dengan terbitnya SK DPP PDIP. Apapun isi SK DPP nantinya, kami hargai dan secara garis partai kita wajib mengamankannya dari level DPP, DPD, DPC hingga ke tingkat ranting,” tegas Rafik.

Sebagai kader. Ia berharap dengan terbitnya SK DPP nanti, semua kader akan semakin solid dalam memenangkan pasangan yang akan diusung. “Dengan demikian isu-isu yang berkembang dapat ditepis dengan baik, mengingat didalam tubuh PDIP sendiri saat ini tidak terjadi apapun dan tetap aman serta solid,” imbuhnya.

Soal figure yang akan diusung sesuai SK DPP, entah itu kader maupun non kader, Rafik menegaskan bahwa itu kewenangan DPP sebagai sebuah keputusan yang terbaik. “Intinya mesin partai sudah panas dan siap tempur, termasuk membangun koalisi dengan partai lainnya tetap dilakukan,” demikian A Rafik.(JK)

Komentar