Kurang dari 24 Jam Setelah Beraksi, Pencuri Motor di Masjid Ditangkap Tim Puma Polres Loteng

KabarNTB, Lombok Tengah – Tim Puma Polres Lombok Tengah berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di halaman parkir Masjid Agung Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Ahad 19 juli 2020 pukul 19.09 Wita.

Pelaku berinisial WS (19 tahun) warga Kelurahan Praya, Kabupaten Lombok Tengah ditangkap dalam tempo kurang dari 24 setelah beraksi menggasak motor milik Ika Sari (29 tahun) warga Kecamatan Praya Barat.

Tersangka pelaku dan barang bukti sepeda motor yang dicuri dari halaman masjid

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan laporan dari korban dan informasi dari masyarakat. Kemudian anggota melakukan penyelidikan.

“Tim berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti sepeda motor di rumahnya tanpa perlawanan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pelaku melakukan aksinya,” ungkap Priyo.

Kejadian pencurian tersebut, terjadi Ahad 19 Juli sekitar pukul 10.00 wita. Saat itu korban sedang menunggu waktu untuk melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Agung dan memakirkan sepeda motornya di parkiran. Selesai melaksanakan sholat dzuhor, korban tidak menemukan sepeda motornya di parkiran dan langsung melaporkan ke Polres Lombok Tengah.(NK)

Komentar