Polres Sumbawa Beri Tali Asih untuk Warga Kurang Mampu

KabarNTB, Sumbawa – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa memberikan tali asih kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri, Selasa 21 Juli 2020.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, bersama anggota Lantas lainnya, mendatangi rumah salah seorang warga di Dusun Kanar, Desa Kanar, Kecamatan Labuhan Badas, yang mengalami lumpuh karena stroke.

Kasat Lantas Polres Sumbawa bersama Babhinkamtibmas mengunjugi dan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kanar

Sebelumnya, Kasat Lantas mendapat informasi bahwa salah seorang warga setempat dalam keadaan kurang mampu dan mengalami kelumpuhan akibat stroke yang memerlukan bantuan dan terlebih ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

Dari informasi tersebut, Kasat Lantas bersama anggota Satlantas Polres Sumbawa didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kanar, Bripka Adi Rahmansyah, mendatangi rumah warga tersebut untuk memberikan tali asih berupa sembako.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Satlantas Polres Sumbawa, kepada warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Kasat berharap, bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi beban penerima dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah wabah virus corona ini,” ucap Kasat.(NK)

Komentar