KSB 03 September : Pasien Positif Covid-19 di Brang Ene Meninggal

KabarNTB, Sumbawa Barat – Jumlah pasien positif Coivid-19 yang meninggal dunia bertambah satu orang per hari Sabtu 03 September 2020.

Pasien meninggal tersebut merupakan warga Desa Lampok, Kecamatan Brang Ene.

“Hari ini juga terdapat penambahan 1 (satu) kasus kematian baru, yaitu pasien nomor 3394, an. SBM, perempuan, usia 65 tahun, penduduk Desa Lampok, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat. Pasien memiliki penyakit komorbid,” ungkap Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB, HL Gita Ariadi dalam pernyataan resmi Sabtu malam.

Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat per hari Sabtu 03 Oktober 2020

Sementara Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas KSB, H Abdul Aziz, mengungkap, dengan adanya penambahan satu orang tersebut, total jumlah pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di KSB sebanyak 3 orang.

“Dengan adanya tambahan 1 orang meninggal, maka jumlah Konfirmasi Covid-19 sebanyak 46 orang dengan rincian sembuh dan selesai Isolasi 36 orang, 7 orang positif Covid-19 masih dilakukan Isolasi dan meninggal 3 orang,” ungkap Abdul Aziz dalam pernyataan resmi Sabtu malam.

Sementara 7 orang masih positif, terdiri dari 2 orang dirawat di ruang isolasi RSUP NTB di Mataram, 3 orang menjalani karantina di fasilitas karantina terpusat di Kota Mataram, dan 2 orang menjalani isolasi mandiri dengan kondisi saat ini dalam keadaan baik.

“Hari ini juga telah dilaksanakan pengambilan swab terhadap 23 orang kontak erat di RSUD Asy-Syifa,” demikian Abdul Azis.(MG)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.