Mayat Lelaki Ditemukan Nyangkut di Kerambah Ikan di Sungai Jangkuk Mataram

KabarNTB, Mataram – Warga Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki yang nyangkut diatas kerambah ikan di tepi sungai Jangkuk, Kamis pagi 29 Oktober 2020 sekitar pukul 05.30 wita.

Mayat laki-kali tanpa identitas tersebut dalam kondisi tanpa busana dan pertama kali dilihat oleh salah seorang saksi bernama Fitriani, sekitar Pukul 05.20 Wita. Fitriani langsung menginformasikan hal itu kepada Amaq Genur, saksi lainnya yang melanjutkan laporan ke kepala lingkungan setempat dan diteruskan ke Kepolisian.

Proses evakuasi mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan nyangkut diatas kerambah ikan di sungai jangkuk Kota Mataram oleh Tim dari Basarnas dan Kepolisian

Sekitar pukul 06.00 Wita, Tim gabungan piket fungsi Polsek Mataram dan Polresta Mataram mendatangai TKP. Tim Basarnas Kota Mataram dengan dibantu oleh Kepolisian langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. Saat evakuasi petugas menggunakan APD lengkap.

Sekitar pukul 07.00 wita, mayat tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Identitas mayat yang ditemukan belum diketahui,” ungkap Kapolsek Mataram, AKP Rafles P Girsang.

Mayat itu diduga hanyut terseret arus Sungai Jangkuk yang saat itu sedang deras sebelum akhirnya nyangkut di kerambah.

“Diduga karena hanyut. Identitasnya masih diidentifikasi,’’ ungkap Rafles.

Terhadap penemuan mayat ini, Kepolisian sudah melaksanakan beberapa tindakan. Diantaranya mengecek TKP, mengevakuasi jenazah dan meminta keterangan saksi serta membuat laporan polisi.(NK)

iklan

Komentar