Diambang Perceraian, Seorang Suami di Dompu Diduga Sengaja Tabrak Motor yang Dikendarai Sang Istri

KabarNTB, Dompu – Kepolisian Resor Dompu melalui Satuan Reserse Kriminal mendalami insiden yang awalnya diduga Kecelakaan Lalu lintas antara mobil toyota Avanza yang dikendarai ID (37 tahun) warga Desa Matua, Kecamatan Woja dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban Hesty Murniati (34 tahun), warga Kelurahan Monta Baru.

Insiden itu terjadi di jalan raya H Abubakar Ahmad Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Senin 25 Januari 2021, sekitar pukul 22.15. wita.

Polisi curiga ada unsur lain dari kejadian tersebut, karena setelah ID memundurkan mobil yang ia kendarai lalu sengaja dibenturkan ke arah sepeda motor yang dinaiki korban dan selanjut ID turun dari mobil lalu menganiaya korban.

Korban saat menjalani perawatan di RSUD Dompu

Kasubbag Humas Polres Dompu, Iptu Hujaifah, menjelaskan, insiden itu berawal saat korban pulang dengan mengendarai sepeda motor beriringan bersama temannya usai melaksanakan shoting film lokal di Dusun Matua, Desa Selaparang dan dibuntuti oleh mobil Avanza yang dikendarai ID. Mengetahui dirinya dibuntuti ID, korban menghentikan sepeda motornya di pinggir jalan kemudian disalip mobil Avanza.

ID kemudian menghentikan mobilnya lalu memundurkan dan sengaja diarahkan (dibenturkan) ke sepeda motor yang ditunggangi korban. Akibatnya, korban jatuh tergelatak dengan sepeda motornya.

ID kemudian turun dari mobil dan menghampiri korban kemudian mencekik leher korban. Untungnya aksi ID tersebut dapat dihentikan oleh warga yang ada di sekitar TKP. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanannya.

Personel Polsek Woja tiba di TKP usai mendapat laporan warga, kemudian mengamankan sepeda motor dan mobil Avanza yang selanjutnya dibawa ke Mapolres Dompu untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Dikutip dari keterangan korban, ID dan korban merupakan pasangan suami isteri, namun rumah tangga keduanya sedang mengalami prahara dan kini di ambang perceraian.

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel STK mengaku akan mendalami kasus tersebut. “Laporan korban sudah kami terima, awalnya diduga Kecelakaan Lalu lintas, namun kami akan dalami tentang unsur penganiayaan, kami akan dalami dan melakukan pencarian terhadap ID,” tandasnya.(JK)

iklan

Komentar