Motor VS Pickup di Jalur Kilo Dompu, Seorang Pengendara Motor Tewas

KabarNTB, Dompu – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya lintas Kilo Dompu, Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, Kamis 07 Januari 2021.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.20 Wita itu, melibatka sepeda motor yang dikendarai NS (48 tahun) warga Desa Kramat Kecamatan Kilo, dengan mobil bak terbuka (pickup) yang dikendarai MD (36 tahun) warga Desa Taropo.

Sepeda motor dan mobil pick up itu melaju dari arah Kilo menuju Dompu. Di TKP, NS hendak menyalip mobil pickup yang melaju didepannya. Namun, disaat bersamaan pengemudi pickup, MD membanting stir ke kanan untuk menghindari jalan rusak.

Korban saat dirujuk ke Rumah Sakit, namun nyawanya tak tertolong

Akibatnya, kedua kendaraan berbenturan. Pengendara motor, NS langsung terjatuh dan mengalami luka pada kepala bagian belakang, patah tulang kaki.

Warga di Tempat Kejadian langsung memberikan pertolongan terhadap NS dan melarikan ke Puskesmas Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Namun, luka yang dialami NS cukup serius, sehingga pihak keluarga membawa NS untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu namun dalam perjalanan nyawa NS tidak tertolong.

Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah melakukan upaya persuasif dan mengimbau pihak keluarga korban agar tidak melakukan hal-hal yang berpotensi mengganggu Keamanan dan ketertiban umum dan menyerahkan pada pihak berwajib untuk penanganan secara hukum.

“Pengguna jalan agar lebih berhati-hati, musim hujan jalan raya yang basah sangat berpotensi terjadinya kecelakaan,” ucap Kapolsek.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.