Pasangan Diduga Sedang Mesum Dalam Mobil Diamankan Sat Pol PP di Jembatan Samota

KabarNTB, Sumbawa – Patroli rutin yang personel Sat Pol PP pada Sabtu malam 07 februari 2021 mengamankan sepasang muda mudi dalsm kondisi setengah telanjang di dalam mobil jalur Samota, Kota Sumbawa Besar.

Kasat Pol PP Sumbawa melalui Kasi Opdal, Muktamarwan, menjelaskan, pasangan yang diamankan tersebut yakni seorang pria berinisial SP (29 tahun) warga Kabupaten Jember Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember Jawa Timur yang saat ini berdomisili di Dusun Ai Jati Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat, Sumbawa.

Personel Sat Pol PP saat menagamankan pasangan yang sedang berduaan di dalam mobil dalam kondisi setengah telanjang di tanjakan Jembatan Samota, Sumbawa

Sedangkan dan yang perempuan yakni WR (25 tahun) asal Kecamatan Pagelaran, Malang, Jatim. Yang pria merupakan suplayer jagung ke PT Seger, sedangkan pasangannya berstatus mantan karyawati Bank NTB Mataram, yang saat ini berdomisili di Lenangguar.

Pasangan ini diamankan saat berada di dalam mobil di tanjakan jembatan Samota dalam kondisi setengah telanjang.

“Dari pengakuan mereka, keduanya belum sempat melakukan hubungan suami istri, akan tetapi di TKP pakaian perempuan sudah terlepas,” ujar Muktamarwan.

Selanjutnya pasangan tersebut digelandang ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan, keduanya dipulangkan.(JK)

iklan

Komentar