Penjabat Bupati Buka Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

KabarNTB, Sumbawa – Pejabat Bupati Sumbawa, Muhammad Husni membuka Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Wilayah NTB Tahun 2021 bersama Tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah V KPK-RI, Jumat pagi 23 April 2021.

Rakor pemberantasan korupsi terintegrasi Pemda Sumbawa dengan Tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah V KPK-RI

Rakor yang berlangsung di Ruang Rapat Hasan Usman, Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah dan para Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Penjabat Bupati Sumbawa menyambut baik terselenggaranya Rakor dimaksud. Ia menilai, Rakor bisa menjadi suntikan spirit baru dalam melaksanakan program pencegahan korupsi di Kabupaten Sumbawa, khususnya di unit kerja masing-masing perangkat daerah. “Sehingga kabupaten Sumbawa mampu mengikuti jejak daerah-daerah lain yang telah mendapat progres tinggi dalam hal pencegahan korupsi,” ucapnya.

Penjabat Bupati menilai sangat penting sebab program-program pengawasan untuk pencegahan korupsi harus lebih dikedepankan daripada penindakan. “Karena itu saya berharap para Kepala Perangkat Daerah yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.