Pemuda Pemilik Sabu di KSB Ditangkap Saat Hendak Transaksi Jelang Sahur

KabarNTB, Sumbawa Barat – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu dan menangkap seorang terduga pelaku pada Sabtu dini hari, 1 Mei 2021 di Jembatan menuju Desa Loka di Desa Air Suning Kecamatan Seteluk.

Satu orang terduga yang ditangkap saat hendak bertransaksi menjelang waktu sahur itu adalah AK warga Desa Air Suning.

Terduga AK setelah ditangkap TImsus Sat Resnarkoba Polres KSB

Kapolres Sumbawa Barat melalui Paur Subbag Humas, Ipda Eddy Soebandi, menjelaskan, penangkapan berawal ketika Sabtu pukul 00.30 Wita Timsus Polres Sumbawa Barat memperoleh informasi bahwa di jembatan menuju Desa Loka di Desa Air Suning Kecamatan Seteluk. Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti. Sekitar pukul 01.00 wita Kasat Narkoba bersama anggota Timsus langsung menuju TKP melakukan pengintaian.

“Sekitar pukul 01.30 wita terjadi transaksi narkoba di Jembatan menuju Desa Loka antara terduga AK dengan pembeli. saat dilakukan proses penangkapan terduga melarikan diri dan meninggalkan barang bukti di atas jok sepeda motor yang digunakan oleh terduga,” jelas Eddy.

Polisi yang melakukan pengejaran berhasil mengamankan terduga AK sekitar 200 meter dari TKP terduga berhasil diamankan. Saat dilakukan penggeledahan Tim menemukan satu kotak rokok berisi 1 klip berisi sabu diatas sepeda motor tanpa plat yang digunakan terduga. “Terduga mengakui bahwa Narkoba jenis sabu tersebut dibawa oleh terduga dan akan melakukan transaksi dengan pembeli,” imbuhnya.

Barang bukti berupa sabu yang diamankan dari terduga dengan berat bruto 0,40 gram, sepeda motor tanpa plat nomor, bungkus rokok dan satu unit HP bersama terduga langsung dibawa ke Polres Sumbawa Barat.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.