Perempuan Bangsa Dukung Haji Id Tetap Pimpin PKB Sumbawa

KabarNTB, Sumbawa — Perempuan Bangsa (PB) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumbawa angkat bicara terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan segera digelar. Juru bicara PB DPC PKB Kabupaten Sumbawa Hatimi, menegaskan PB PKB tetap mendukung penuh Ketua DPC PKB Kabupaten Sumbawa saat ini, yaitu H Idham.

“Ada beberapa faktor dan pertimbangan kenapa PB memberikan dukungan dan tetap mempertahankan Haji Idham. Salah satu diantaranya loyalitas dalam membesarkan partai dengan bukti perjuangan yang dulunya kursi PKB di parlemen masih kosong kini telah ada empat kursi (Satu Fraksi),” jelas Hatimi.

Para pengurus PB PKB kabupaten Sumbawa Kompak mendukung H Idham untuk kembali memimpin DPC PKB

Menurutnya, Haji Idham telah berjuang tidak kenal lelah membesarkan PKB. “Perjuangan tak ternilai harganya dalam mengelola partai dengan keringat masuk ke desa dan dusun. Jika ada yang ingin merebut tampuk kepemimpinan Haji Idham, maka sangat keliru besar dan harus banyak berkaca pada sejarah PKB di bawah kepemimpinan beliau yang telah bersusah payah membesarkan partai hingga mencapai kejayaannya saat ini,” ungkap Hatimi berapi-api.

Ia menegaskan, seluruh pengurus PB DPC PKB Kabupaten Sumbawa satu komando dan satu harapan, kompak mempertahankan dan mendukung kepemimpinan Haji Idham. Hal itu lantaran PB tetap menghargai jasa Haji Idham memimpin PKB di Kabupaten Sumbawa. “Jangan lantaran ada masalah dan hal kecil trus ada orang-orang yang ingin mengambil tampuk kepemimpinan PKB tanpa melalui keringat, itu salah besar,” imbuhnya.

Hatimi bersama pengurus PB PKB di 24 kecamatan berharap kepada DPW maupun DPP untuk memberikan pertimbangan yang matang dalam Muscab DPC PKB Kabupaten Sumbaw. Jika salah langkah maka sangat disayangkan kepengurusan DPC yang selama ini kompak dan solid akan berubah drastis ketika pimpinan DPC PKB diduki oleh oknum-oknum yang tidak loyal terhadap partai.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.