Tabrak Pondasi, Mobil Avansa Rusak Parah, 8 Orang Terluka

KabarNTB, Sumbawa — Sebuah mobil jenis Toyota Avansa, rusak parah akibat menabrak pondasi pagar rumah warga di jalan raya Sumbawa – Bima Km 54-55 tepatnya di tikungan depan warung makan ibu FATMA Desa Muer Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, Kamis sore 24 Juni 2021.

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pondasi pagar rumah warga di KM 54-55 jalur Sumbawa – Bima

Kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 02.00 wita itu, juga menyebabkan sopir dan para penumpang mobil dengan Nopol DK 1329 QS itu terluka.

Kapolsek Plampang IPTU Budiman Perangin Angin, mengatakan, dari keterangan sopir dan saksi di lokasi, mobil tersebut melaju dari arah Plampang menuju arah Sumbawa. Sesampainya di TKP tepatnya di tikungan kekanan, ban kiri depan pecah. Akibatnya mobil oleng ke kiri dan menabrak pondasi rumah di pinggir jalan.

“Saat mendapat laporan, anggota Polsek Plampang langsung melakukan olah TKP dan langsung membawa para korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” terang Kapolsek.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sopir dan beserta 7 penumpang lainnya mengalami luka-luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya serta kerugian materi diperkirakan sebesar Rp.20 juta.

“Kejadian ini sudah dalam penanganan petugas laka lantas dan untuk sementara mobil tersebut diamankan di depan warung ibu FATMA karena kondisinya tidak bisa berjalan,” pungkas Kapolsek.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.