Hari Bhayangkara, Bupati Sumbawa Ajak Polres Terus Bersinergi Lawan Corona

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa , H. Mahmud Abdullah menghadiri acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 75 yang digelar di Aula Rupatama Polres Sumbawa, pada Kamis 1 Juli 2021, setelah sebelumnya juga mengikuti teleconference bersama Presiden Jokowi, ditempat yang sama.

Bupati Sumbawa H Mahmud Abdullah didampingi Kapolres AKBP Widy Saputra memotong tumpeng di puncak perayaan HUt Bhyangkara ke 75

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada seluruh keluarga besar Polres Sumbawa, seraya mengucapkan terimakasih atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh personel Polres Sumbawa dalam menjaga kondusifitas daerah.

Bupati juga mengajak seluruh anggota Polres Sumbawa untuk selalu meningkatkan pengabdiannya melalui karya nyata dan tindakan konkret di lapangan. “Serta merespon kritik yang konstruktif dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja Polres,” ucap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga berharap agar seluruh anggota Polres Sumbawa dapat memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah dalam pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Mengingat, merebaknya pendemi covid-19 di Kabupaten Sumbawa tak hanya melemahkan sektor kesehatan, tetapi juga memberi dampak serius terhadap perkembangan sektor ekonomi. Sehingga ia minta penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Sumbawa jangan sampai melupakan aspek-aspek lain, seperti aspek ekonomi.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra S.I.K M.H dalam sambutannya menyebut, selain penyebaran Covid-19, kasus penyebaran narkoba juga menjadi persoalan utama di Sumbawa saat ini. karena itu, pihaknya meminta dukungan Pemerintah Daerah dan masyarakat agar seluruh anggota Polres dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu mewujudkan instutusi Polri yang presisi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.