Legislator PKB Serahkan Bantuan Pengeras Suara untuk Sejumlah RW di Kelurahan Seketeng

KabarNTB, Sumbawa – Anggota DPRD Sumbawa, Ridwan SP, menyerahkan bantuan pengeras suara model wireless kepada sejumlah Rukun Warga (RW) di Kelurahan Seketeng.

Bantuan tersebut dialokasikan melalui dana Pokir tahun 2021 atas aspirasi warga setempat yang disampaikan warga dalam reses yang dilaksanakan Ridwan sebelumnya. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyatakan, pengeras suara, merupakan kebutuhan masyarakat dalam setiap kegiatan baik untuk acara sosial kemasyarakatan dan acara lainnya di setiap RT yang ada di masing- masing RW.

Kegiatan penyerahan bantuan pengeras suara oleh Anggota DPRD Sumbawa dari PKB Ridwan SP

Selain bantuan Pengeras suara, Ridwan juga mengalokasikan program fisik dan bantuan modal usaha bagi kelompok masyarakat di sejumlah lokasi.

“Untuk aspirasi yang lain yang belum terpenuhi, saya mengharapkan warga agar segera memberikan informasi yang detail. Hal ini penting agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa kami bantu,” ucap Ridwan saat menyerahkan bantuan pengeras suara kepada sejumlah RW di Kelurahan Seketeng, Selasa 13 Juli 2021.

Sementara itu, Lurah Seketeng dalam kesempatan tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ridwan. “Dengan adanya bantuan dapat dimanfaatkan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Untuk kedepan, pihak pemerintah kelurahan mengharapkan adanya bantuan lain seperti perbaikan jalan lingkungan. “Dari kondisi dan data yang masuk sekitar puluhan lokasi jalan lingkungan yang perlu mendapat bantuan pembangunan dan perbaikan,” ungkap Lurah.

Acara penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ketua Karang Taruna dan 12 ketua RW yang ada di kelurahan seketeng dengan standar protokol kesehatan.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.