Simpan Sabu di Bawah Jok Motor, Seorang Pria Ditangkap

KabarNTB, Kota Bima – Seorang warga Mande Kecamatan Mpunda, Kota Bima, IKR (45 tahun) tak bisa mengelak ketika Polisi menemukan Narkotika jenis sabu yang disimpan dibawah jok motor yang dikendarainya.

IKR ditangkap Sabtu siang 17 Juli 2021 di Jalan Kedodong Kelurahan Rabangodu Selatan. Dari tangannya Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota mengamankan barang bukti sabu sebedat 0,22 gram.

IKR setelah ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

“Saat dilakukan penggeledahan, Tim menemukan sabu yang disimpan terduga di bawah jok motor yang dikendarai,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin.

Awalnya Tim mendapat informasi bahwa di salah satu rumah di Kelurahan Rabangodu Selatan Kecataman Raba, sering dijadikan tempat pesta dan transaksi narkoba.

Tim Opsnal langsung melakukan pengintaian. Terduga IKR lewat di TKP mengendarai motor jenis Scopy warna merah terlihat mencurigakan.

β€œTim Opsnal langsung menghadang IKR dan menggeladah badan serta motor yang dikendarainya dan ditemukan narkotika jenis sabu di bawah jok motor tersebut,” jelas Thamrin.

Barang bukti lainnya yang ditemukan adalah angkaian bong, sumbu, serta sendok terbuat dari sedotan air minum. “Kami juga menyita handphone dan Sepeda motor Scoopy merah yang dikendarai terduga,” imbuh Thamrin.

IKR beserta barang bukti selanjutnya dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.