Jelang Hari Bhayangkara, Polres Sumbawa Gelar Upacara Tabur Bunga

KabarNTB, Sumbawa – Polres Sumbawa menggelar upacara tabur bunga di Dermaga Pelabuhan Badas Kecamatan Badas Kabupaten Sumbawa.

Upacara yang dipimpin Kapolres  AKBP Esty Setyo Nugroho dan diikuti para pejabat utama, anggota Polres Sumbawa, anggota brimob Batalyon B Pelopor, anggota kodim 1607 Sumbawa, Pol PP dan angota dinas perhubungan itu, merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho menabur bunga di makam purnawirawan Polri dalam rangkaian upacara tabur bungan dan ziarah menyambut HUT Bhyangkara ke-76

Puncak upacara ditandai dengan pengarungan bunga di laut yang dilakukan oleh Inspektur Upacara beserta tamu undangan. Dalam Upacara tersebut turut hadir Forkopimda Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa usai upacara mengungkapkan, upacara tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara.

“Untuk meneruskan perjuangan kami jajaran kepolisian sebagai penerus harus betugas dengan sebaik baiknya menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan tentram,” ucap Kapolres..

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, menjelaskan agenda berikutnya setelah pelaksanaan upacara tabur bunga dilanjutkan dengan ziarah makam purnawirawan Polri dan akan dilaksanakan juga penyerahan bantuan kepada keluarga purnawirawan.(JK)

Komentar