MXGP Samota Sukses, Pemda Sumbawa Gelar Syukuran

KabarNTB, Sumbawa – Sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya gelaran MXGP di Kawasan Samota beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Sumbawa menggelar acara Syukuran dan Doa Bersama di Aula H. Madilaoe ADT Kantor Bupati Sumbawa Jum’at pagi 8 Juli 2022.

Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas suksesnya MXGP Samota di acara syukuran dan doa bersama (8/7)

Acara ini dihadiri Bupati Sumbawa beserta seluruh jajaran Pemerintah setempat. Bupati H. Mahmud Abdullah mengungkapkan rasa syukur sebab Kabupaten Sumbawa telah sukses menjadi tuan rumah yang baik. Terlebih ajang balap motor cross kelas dunia tersebut telah mampu memberi dampak positif terhadap pemulihan ekonomi dan pariwisata Kabupaten Sumbawapasca Pandemi Covid-19.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sumbawa atas dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga Kabupaten Sumbawa bisa melewati masa-masa sulit akibat Pandemi Covid-19,”.

“Kita juga berhasil menuai berbagai capaian positif, salah satunya keberhasilan menjadi tuan rumah penyelenggaraan event internasional MXGP di Kawasan Samota,” ucapnya.(JK)

iklan

Komentar