CEO Infront Sebut MXGP Sumbawa Spektakuler

Sumbawa Besar, KabarNTB

CEO Infront, David Luongo, mengaku senang bisa kembali ke Sumbawa pada serial MXGP.
“Saya sangat senang bisa kembali melaksanakan MXGP di Sumbawa. Penyambutan yang dilakukan adalah yang paling indah dari negara yang lain,” kata David, Kamis (22/06/2023).

Dia memuji masyarakat Sumbawa sangat warga yang luar biasa dan penggemar berat olahraga bermotor.

Dia menilai even MXGP pada tahun lalu sanga sukses. Diharapkan kesuksesan ini kembali terulang pada MXGP di Samota yang digelar pada pekan ini. “Saya tidak melihat sesuatu yang harus ditingkatkan lagi,” ungkapnya dalam bajas Inggris.

Sambutan pemerintah juga luar biasa. Begitu membantu, semua dipermudah, tambahnya.

“Terimakasih kepada Bupati Sumbawa, Gubernur NTB dan masyarakat. Karena membuat kegiatan ini berlangsung dengan baik.”

Nantinya, para pembalap kelas dunia akan berlaga untuk merebutkan juara dalam seri MXGP. Tentunya balapan nanti akan berlangsung dengan indah dan dinamis. Dia yakin, balapan nanti akan membuat para penonton yang datang menjadi kagum.

Untuk melaksanakan balapan yang berkualitas, dibutuhkan penonton yang bersemangat. Hal inilah yang dimiliki oleh Sumbawa. Sehingga tidak perlu ada lagi peningkatan yang dilakukan. Prestasi dan energi positif yang ada saat ini diharapkan bisa dipertahankan.

“Kami sangat bangga dan senang bisa berada di sini. Sekarang marilah kita saksikan balapan yang fantastis ini,” kata David lagi. (IR)

iklan

Komentar